Mazda Siapkan Teknisi Terampil lewat Technician Contest 2015

Kamis, 26 Februari 2015 - 11:52 WIB
Mazda Siapkan Teknisi...
Mazda Siapkan Teknisi Terampil lewat Technician Contest 2015
A A A
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menyelenggarakan Mazda Technician Contest 2015 yang diadakan di Mazda BSD, Jalan Raya Serpong No 8, Lengkong Gudang, Serpong Kota.

Kontes tersebut diikuti oleh 10 teknisi terbaik Mazda yang berasal dari 8 dealer dan 8 service advisor dari 6 dealer. Para kontestan terpilih merupakan hasil seleksi dari 45 dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebelumnya, mereka yang terpilih terlebih dulu sudah mendapatkan pelatihan dari tingkat 1 hingga 3 pada Mazda Master Training Program yang merupakan bagian dari MazdaMazdas Global Training Certification Program.

Selain untuk meningkatkan semangat dan kinerja para teknisi serta service advisor Mazda di Indonesia, Mazda Technician Contest 2015 bertujuan mengasah pengetahuan, keterampilan, dan kualitas kerja para teknisi dan service advisor . Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, menuturkan, “Kami menyampaikan apresiasi terdalam kepada para peserta Mazda Technician Contest 2015 karena telah memperlihatkan semangat serta performa terbaik selama mengikuti kegiatan ini.”

Para teknisi yang keluar sebagai juara 1 dan 2 memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam mengikuti kompetisi di tingkat Asia dan Oseania yang diadakan di Bangkok pada April nanti dan melibatkan beberapa negara di Asia Tenggara.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0353 seconds (0.1#10.140)